Dimensi rumah membran Ninja R

Jika sebelumnya saya sudah mempublish artikel mengenai Dimensi Rumah Membran Rxz dan Satria 120 R berserta cara Pasang reed valve RXZ di Satria 120 kini saatnya berbagi info tentang valve atau rumah membran Ninja 2tak. Ide ini dari beberapa hari lalu saat di minta bantu oleh teman untuk menyetel/membongkar membran Ninja RR yang lidahnya sudah rengggang, kemudian secara iseng sesudahnya saya ukur dahulu untuk data saya siapa tahu dibutuhkan.

Jadi bagi kalian yang sedang berencana memasang rumah membran standar milik Ninja ke motor 2tak tipe lainnya dan sedang membutuhkan data-data dimensi atau ukuran membran untuk ke depannya di aplikasikan mungkin data ukuran rumah membran atau valve Ninja ini dapat membantu kalian.
Tampak atau penampang dudukan rumah Membran Ninja R


Tampak samping rumah membran
Salah satu sisi membran Ninja R
   Saya pribadi dari pertama memang berencana memasang rumah membran Ninja R ini ke Satria 120, namun niat itu akhirnya di urungkan karena waktu itu tidak ada rumah membran untuk saya ambil data-data dimensinya terlebih dulu apakah pas serta memungkin jika di pasang di crankcase Satria walaupun harus bor crankcasenya. Namun untuk sekarang dikarenakan sudah ada data-datanya, mungkin ke depan saya akan masuk ke tahap pemasang rumah membran ninja ke Satria.

Jadi untuk sekarang, kalian saja dulu yang bereksperimen pasang rumah membran Ninja R ini ke mesin 2tak milik kalian yah..hehe, kan sudah saya share data-datanya di atas. Eittt,....jangan lupa kasih saya info ya jika kalian sukses menerapkannya.

4 komentar:

  1. saya sudah pasang membran ninja ke fizR saya hasilx jos gandos... timer ktmu 9dtik pdhal rasio standart piston stndart oz 25 as kruk standar struk standart..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo fiz r pasang membran ninja merubah ngak gan?

      Hapus
    2. coba minta infonya bang minta wa nya

      Hapus
  2. bos klo ukuran membrannya brp y?

    BalasHapus