Kruk as Shark, cara instant naik stroke

Kabar gembira di kalangan pecinta modifikasi motor terutama sektor tenaga mesin kini hadir di Indonesia solusi cepat dengan hasil memuaskan jika ingin melakukan naik stroke pada mesin motor demi meningkatkan kapasitas mesin, torsi dan power mesin.

Jika umumnya naik stroke dilakukan dengan memodifikasi kruk-as dengan menggeser pen keluar dan beresiko setang seher atau pen tidak center yang berakibat getaran mesin semakin besar dan tenaga kurang maksimal maka dengan adanya kruk-as merk shark ini kita hanya tinggal pasang tanpa melakukan perubahan sedikitpun pada bandul kruk-as.

Kruk-as shark alternatif instan naik stroke yang aman, tinggal plug and play. Dari asalnya di Malaysia kruk-as ini di ciptakan dengan stroke yang memang sudah naik jadi kemungkinan gagal dan umur pakai singkat sangat kecil kemungkinananya. Kruk-as Shark solusi naik stroke instan tersedia untuk :
  • Yamaha V-ixion
  • New Jupiter Z
  • Saria R120
  • F1Z-R 

Harga kruk-as shark ini menurut sumber dari motor plus kurang-lebih di kisaran 2,2 juta dan dapat menghubungi Immax Speed Shop di Jl. Kebon Jeruk III No. 77, Kota, Jakarta Barat. Atau telepon (021) 98602680.

Kruk-as Shark ini lebih keluar 3 mm dan ini berarti total kenaikan stroke adalah 6 mm..wow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar